Sport

Muhammad Iqbal dan Tim U-19 Gagal Tunjukan Performa Terbaik Pada Kualifikasi Piala Asia, Ini Kata Supporter

HaloSumbar.Com,– Performa terbaik urang awak, Muhammad Iqbal bersama timnas u-19 diajang pra kualifikasi piala Asia saat berhadapan dengan tim tuan rumah dan tim Malaysia berlangsung di Paju Public Stadium, Korea Selatan tidak terlihat menampilkan permainan terbaik.

Timnas u-19 Kalah telak 4-0 oleh tim tuan rumah Korea Selatan pada tanggal (4/11/2017) dan kembali tidak berkutik berhadapan dengan ‘Harimau Malaya’ julukan Timnas u-19 Malaysia dengan skor 4-1 pada hari Senin, (6/11/2017).

Menanggapi kenyataan pahit saat berlaga dengan Korsel dan Malaysia, suara miring mulai berdatangan dari supporter. “Indonesia U-19 kalah, sudah waktunya melihat kalau diatas langit masih ada langit,” demikian cuitan akun twitter @ GIBOLofficial.

Komentar miring lainnya juga berdatangan melalui tagar #KesanTimnasU19 yang digagas akun twitter @reformPSSI.

Menanggapi sejumlah komentar miring tersebut, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di twitter ungkapkan, “bukan hasil yang kita inginkan. Namun harapan untuk bangkit tak boleh mati. Tetap semangat, Garuda Nusantara!,” demikian tulis @pssi__fai.

Meski Muhammad Iqbal,dkk gagal menunjukan performa terbaik, hanya bertengger di posisi 3 grup F, timnas u-19 tetap lolos untuk berlaga di Piala Asia tahun 2018 mendatang, karena diuntungkan status sebagai tuan rumah. ( HS/Fanalton Ripudet/Photo: PSSI)

Baca juga :  Evan Dimas, Muhammad Iqbal atau Egy Maulana? Begini Jawaban Indra Sjafri

 

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top