in

Sepak Terjang Irwan Prayitno di Media Sosial

Suspendisse vitae purus ligula. Morbi sed diam eget dolor posuere convallis vel vel nisl. Nulla sagittis efficitur ex, at sodales massa pulvinar a. Nunc quis lacinia eros. Fusce ac ipsum gravida, tristique sed felis augue dictum nec consectetuer quis. Elementum eu arcu nunc ornare nam. Vitae libero mauris.

HaloSumbar.Com — Cakap sekali usaha Irwan Prayitno mengenalkan Sumatera Barat ke dunia luar selama dua priode sebagai gubernur Sumatera Barat.

Belum lama ini Sumbar dinobatkan sebagai destinasi wisata halal terbaik dunia dan juga sebagai World’s Best Halal Culinary Destination (2016).

Bahkan Sumatera Barat dibawah kepemimpinan Irwan Prayitno berkomitmen akan membangun pariwisata halal.

Tentunya akan menjaga budaya Minangkabau, yakni Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah.

Hal demikian ia buktikan dan sejalan dengan kebijakan Universitas Andalas yang sempat menjadi pro dan kontra oleh warganet di dunia maya.

Kampus di ranah minang (Unand), termasuk sikap Irwan Prayitno menolak menerima mahasiswa baru nan memiliki kelainan kejiwaan seperti LGBT.  Atau tidak akan mentolerir kegiatan dan sikap maksiat.

Ketika gubernur menyatakan sikap,baik dalam mempromosikan daerah maupun menolak LGBT, penulis amati beliau cendrung menggunakan akun media sosial personalnya dalam menyatakan sikap.

Silahkan cek Twitter Irwan Prayitno, termasuk Facebook. Dan interaksi pun terjadi dengan warganet.

Perhatikan saat mempromosikan wisata dan kuliner halal, Irwan Prayitno juga gigih mengajak warga sumbar untuk ikut melakukan “vote” agar sumbar jadi pemenang.

Media sosial bagi Irwan Prayitno seakan media paling efektif untuk berinteraksi dengan warga, banyak informasi penting yang ia sampaikan melalui fanpages.

Bahkan demi menjangkau ribuan warganet Sumbar, sang gubernur sering menggunakan fitur bersponsor, salah satu produk pamungkas facebook agar pesan cepat menyebar dan tertarget.

Alhasil, popularitas Irwan Prayitno semakin menanjak saja di media sosial.

Berikut Data konkrit terkait Aktifitas Irwan Prayitno di Media Sosial yang penulis himpun 23 Juni 2017 : Pengikut Irwan Prayitno di Facebook lebih dari 142 ribu. Dan follower twitter lebih dari 62 ribu. Sedangkan Instagram lebih dari 42 ribu. Sementara subscriber di Youtube sebanyak 510 dan follower di google plus sejumlah 260.
Data Media sosial Irwan Prayitno.

Berikut Data konkrit terkait Aktifitas Irwan Prayitno di Media Sosial yang penulis himpun bulan Juni 2017.

Pengikut Irwan Prayitno di Facebook lebih dari 142 ribu. Dan follower twitter lebih dari 62 ribu.

Sedangkan Instagram lebih dari 42 ribu. Sementara subscriber di Youtube sebanyak 510 dan follower di google plus sejumlah 260.

Sebetulnya masih ada akun media sosial Irwan Prayitno lainnya yang penulis temui, namun tidak dihimpun sebab menurut penulis 5 jenis media sosial seperti yang telah dituliskan inilah yang paling banyak digunakan dan populer.

Demikianlah “sepak terjang” Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno di media sosial yang penulis amati.(AW)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ngakak, Ternyata Begini Cara Masyarakat Muaro Paneh Sambut Libur Lebaran

Jelang Laga Semen Padang FC vs Persela, Nilmaizar Optimalkan Penangguhan Regulasi Pemain Muda