by

Persani Tambah Dua Medali, Trinanda Ambil Panggung

HaloSumbar.com – Cabang Olahraga Persatuan Senam Indonesia (Persani) Solok Selatan menambah dua perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Padang Pariaman, Sabtu, (23/11).

Trinanda de Adivi Adov sukses mengambil panggung di arena itu dengan menyumbang dua medali sekaligus.

Yakni, medali emas dan perak. Emas didapatnya di nomor rikmit dengan bola senam. Sementara perak, di nomor senam roll on.

Raihan pundi medali Solok Selatan tidak berhenti sampai di situ saja. Hari kelima pada pesta olahraga terbesar di Provinsi Sumbar itu, sumbangan medali juga banyak datang dari cabor atletik.

Adalah, Setia Nengsih yang berhasil menyabet medali di nomor lompat jangkit putri. Kemudian, Agus Hari Kusuma di nomor lompat jangkit putra.

Kepingan perak juga disumbangkan cabor atletik di nomor lari 1.500 meter putra. Di nomor lempar lembing 700 gram disumbang oleh Agus Heri Mukti. Afrizoni, di kelas 400 meter gawang putra.

Eti Lismayeni, turut menambah perbendaharaan medali perak Solok Selatan di cabor gulat pada kelas 57 kg Women Youtz. Sedang, gaya bebas kelas 74 kg putri, medali perak untuk Sabrina.

Selanjutnya, medali perunggu juga ditambah oleh Khairullah, Gusti Rahman Arif, dan Putri Maryani.

Perolehan medali sementara hingga saat ini, Solok Selatan sudah mengumpulkan 15 emas, 15 perak dan 13 perunggu. (HS/BI)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed