by

Pendakian Puncak Gagoan Solok Makan Korban, Duo Mahasiswi Tewas Masuk Jurang

Solok, HaloSumbar.com–Diduga akibat jalan licin, pengendara motor terpeleset hingga masuk jurang. Akibatnya, dua korban yang diketahui berstatus mahasiswa itu tewas di kawasan wisata puncak Gagoan. Tepatnya, di Jorong Koto Baru Tambak, Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok.

Dari informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, kejadian naas yang menimpa korban Uci Purnama Sari (21) bersama rekannya Silvia Windari (21) terjadi sekitar pukul 17.30 Wib, Rabu 9 Agustus 2017.

Kala itu, baru saja kembali dari puncak gagoan dengan mengendarai sepeda motor Mio Nopol BA 2804 ND. Namun sampai di Tempat Kejadian Perkara, motor yang dikemudikan Uci dengan membonceng rekannya Silvia Windari diduga slip karena jalan licin. Seketika kedua korban berikut sepeda motornya terjun kedalam jurang.

“Diduga tidak bisa menguasai diri dan kendaraanya, korban bersama kendaraannya masuk ke dalam jurang,” sebut Kapolres Solok Kota AKBP Doni Setiawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri, Kamis Agustus 2017.

Korban Silvia Windari tercatat sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di Kota Padang dan berasal dari Kab. Sijunjung. Sedangkan Uci Purnama Sari juga berstatus mahasiswi asal Jorong Rumbai Nagari Padang Laweh Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar.
“Kedua Korban baik pengendara maupun pembonceng mengalami luka parah di bagian kepala dan diduga lansung meninggal ditempat kejadian perkara,” terang Bayful. (HS/IS)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed