by

Lagi, Kvitland Audun Musisi Asal Norwegia Puji Sumbar Lewat Nyanyian

HaloSumbar.Com,–Musisi asal Norwegia Audun Kvitland Røstad setelah sukses memuji Sumatera Barat lewat lagu berjudul “Nasi Padang”. Ia kembali memproduksi lagu berisi pujian melalui lirik, berjudul “West Sumatra”.

Sejak diunggah di youtube pada tanggal 4 Oktober 2017, hingga informasi ini dipublikasikan, (6/10) sebanyak 5.428 warganet yang telah menonton.

“Hari ini saya ingin menunjukkan rasa terima kasih saya kepada Indonesia, khususnya Sumatera Barat. Terima kasih telah memberi saya tahun terindah dalam hidupku. Dan, terima kasih atas semua cinta dan kebaikannya,” tulis Audun di deskripsi video.

“This dinner may be served in a thousand different ways But one thing is for sure you will have some amazing days In Norway we would say something like “Sinnsykt bra!” While in Bahasa Minang it is “Rancak Bana!,” demikian penggalan lirik yang juga menampilkan sosok gubernur sumatera barat, Irwan Prayitno divideo klip Kvitland Audun.

Kvitland Audun dikenal sebagai traveller, yang juga memiliki kemampuan dibidang rekaman.

Serta kemampuan dibidang sound design, sound effects, dan komposer musik, serta post production musik.

Tahun lalu, ia pernah diundang oleh Gubernur Irwan Prayitno ke ranah Minang untuk mencicipi kuliner, juga untuk melihat keindahan alam Sumatera Barat.

Ternyata, beberapa bulan setelah Audun kembali ke kampung halamannya. Ia membawa hasil rekaman keindahan alam dan keramahan warga Sumbar, yang ia jadikan sebagai klip video serta jadi inspirasi untuk menciptakan lagu kedua.

Menanggapi hal itu, Irwan Prayitno pun melontarkan komentar melalui akun media sosial, ” Lagu berjudul “West Sumatra” karya terbaru dari Audun Kvitland Røstad. Luar Biasa ! SINNSYKT BRA !”

Irwan Prayitno menambahkan, “tak terkira saya mengucapkan terima kasih kepada Kvitland atas karya-karyanya yang simpel, tetapi berdampak sangat positif bagi kami. Memperkenalkan kuliner, pariwisata, dan budaya kami ke mancanegara.”(HS/ Fanalton Ripudet)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed