Sport

Indra Sjafri Sebut Egy Maulana Vikri Berangkat 8 Maret 2018 ke Klub Polandia

HaloSumbar.com – Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyebut mantan anak asuhnya di Tim Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan salah satu klub Eropa, tepatnya Negara Polandia.

Hal itu diungkapkan Indra Sjafri saat melakukan coaching klinik kepada siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) anak-anak  di Lapangan Kantin Bukittinggi, Jumat (23/2/18).

Dengan bocoran ke negara mana pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia itu akan berlabuh, Indra Sjafri enggan memberikan informasi lebih jauh terkait klub yang nantinya akan diperkuat Egy Maulana. “Itu belum, belum bisa disebutkan sekarang (klub yang akan diperkuat Egy, red). Pokoknya dia main di Eropa negaranya, tapi klubnya belum tau saya. Durasi kontraknya juga belum tau saya,” kata pelatih yang sukses mengantarkan Evan Dimas, dan kawan-kawan merebut gelar juara Piala AFC U-19 pada tahun 2013 itu.

Indra Sjafri

Indra Sjafri dan Egy Maulana Vikri (foto/tribunnews.com)

Meski belum mengungkapkan klub yang akan diperkuat Egy Maulana Vikri, Indra Sjafri menyebut ia bersama Egy akan segera bertolak ke Eropa pada awal bulan depan. “Tanggal 8 bulan ini kita berangkat (ke Eropa),” lanjutnya.

Ke mana Egy Maulana Vikri akan berlabuh memang menjadi salah satu yang paling ditunggu pecinta sepak bola tanah air. Pasalanya, menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2018, pemain jebolan Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan masih belum mengikat kontrak dengan salah satu klub asal Indonesia. Hal itu tentu berbeda dengan mantan rekan-rekannya di Timnas U-19. Seperti Hanis Shagara dan Feby Eka Putra yang sudah berseragam Bali United. Kemudian ada Syahrian Abimanyu bersama Sriwijaya FC, selanjutnya kapten tim Rachmat Irianto yang tetap bersama Persebaya Surabaya.

Baca juga :  Nilmaizar Tinggalkan Semen Padang FC, Tiket Stadion Banting Harga

Egy Maulana Vikri sendiri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Egy akan tampil menghadapi Asian Games 2018 di lapangan ABC Senayan, Jakarta, dari 18 sampai dengan 25 Februari 2018. (HS/DH)

Baca Juga : Muhammad Iqbal, Pemain Timnas U-19 Yang Bersinar Asal Padangpariaman

 

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top