Daerah

Lima Pejabat di Agam Tukar Posisi, Indra Catri Merombak Jabatan Staf Ahli dan Kepala Dinas

HaloSumbar.com – Lima pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Agam tukar posisi. Bupati Agam, Indra Catri merombak jabatan Staf Ahli dan Kepala Dinas (Kadis). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Agam, Selasa (27/2).

Kepastian tukar posisi jabatan Kadis dan Staf Ahli ini didapat berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Agam Nomor 821.2.1/51/BKPSDM/2018, tertanggal 27 Februari 2018.

Adapun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama antara lain, Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan beralih jabatan menjadi Asisten Hukum, Pemerintahan dan Politik Sekretariat Daerah.

Lima Pejabat yang dilantik Bupati Agam, Indra Catri: (Kiri – kanan) Rahman, Budi Perwira Negara, Erniwati, Yosefriawan dan Rahmat Lasmono

Kepala Dinas Perhubungan, Budi Perwira Negara beralih jabatan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan. Sementara itu posisi Kepala Dinas Perhubungan ditempati oleh Yosefriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Hukum, Pemerintahan dan Politik Sekretariat Daerah.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan ditempati oleh Erniwati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman. Sementara itu pengganti Erniwati sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman adalah Rahmat Lasmono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN).

“Untuk jabatan (pengganti Kepala DPMN) masih kosong. Masih menunggu,” ujar Kasubag Pemberitaan Humas Agam, Safrianto. (HS/Dpt)

Baca juga :  Prihatin Danau Maninjau, Ini Target Indra Catri Jelang Tutup Jabatan Bupati Agam

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top