Utama

4 Fakta Cantiknya Ratu Rolinda Rahman, Istri Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis

HaloSumbar.com – Cantiknya Ratu Rolinda Rahman yang resmi menjadi istri Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis menyita perhatian tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan keduanya di Pangeran Beach Hotel, Padang, Sabtu (23/9).

“Bila habis sudah waktu ini. Tak lagi berpijak pada dunia. Telah aku habiskan sisa hidupku. Hanya untukmu,” demikian senandung lagu yang dinyanyikan pasangan ini dengan mesra di panggung pelaminan.

Pernikahan Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis dan Ratu Rolinda Rahman

Resepsi Pernikahan Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis dan Ratu Rolinda Rahman di Pangeran Beach Hotel, Padang, Sabtu (23/9). (HaloSumbar.com/Resha)

Ratu Rolinda Rahman tampak begitu anggun dibalut sunting khas adat Minang. Sementara Yuliandre Darwis yang mengenakan “saluak” juga tampak gagah. Raut kebahagian tampak jelas di mata pasangan yang mengaku baru merajut kasih pada tahun 2017 ini.

Hadir dalam resepsi itu sederet pejabat negara dan politikus nasional. Sebelumnya, dalam prosesi akad nikah, hadir memberi sambutan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, memberikan pesan dan khutbah nikah.

Adapun, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur bersama Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara menjadi saksi nikah keduanya.

Pernikahan Ratu Rolinda Rahman dan Yuliandre Darwis juga dibanjiri artis papan atas Indonesia seperti Yuni Shara dan Rizki Febian. Bos media MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo juga tampak hadir memberikan ucapan selamat.

Jika Presiden Jokowi dikomplain saat “dua aset” bangsa Raisa dan Laudya Chintya Bella dinikahi warga negara asing, tidak demikian halnya dengan gadis cantik sebagai aset Minang yang satu ini. Rolin yang pernah menyandang gelar Uni Sumbar 2013, jatuh ke pelukan Yuliandre yang juga pernah menjadi Uda Sumbar.

Berikut 4 Fakta tentang Ratu Rolinda Rahman yang dirangkum tim redaksi HaloSumbar.com :

1. Tidak Hanya Cantik, Juga Multitalenta

Gadis yang pernah mewakili Sumatera Barat pada kontes pemilihan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2014 ini lahir di Bukittinggi, 25 Maret 1992 silam.

Baca juga :  Kisah Tegar dan Kegetiran Hati Seorang Ibu

Segudang prestasi telah diraihnya guna mengharumkan tanah kelahirannya. Ratu Rolinda Rahman yang akrab disapa Olin ini pernah meraih juara pertama dalam Sumbar Talenta tahun 2007.

Uni Sumatera Barat 2013

Sumber: Facebook Ratu Rolinda Rahman

Dia juga tercatat telah berkecimpung dalam dunia model sejak tahun 2005. Kini dia bekerja di Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, di Jakarta.

2. Suaranya Lebih Merdu Dibanding Syahrini

Olin juga sempat dipuji Anang Hermansyah saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2012. Kendati harus tersisih di babak eliminasi, suaranya dinilai lebih merdu dibandingkan Syahrini.

“Enakan kamu yang nyanyi dari pada penyanyi aslinya,” begitu pujian Anang Hermanysah saat Olin menyanyikan lagu Kau Yang Memilih Aku versi Syahrini.

Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis

Sumber: Facebook Ratu Rolinda Rahman

Mantan Uni Sumatera Barat 2013 ini disebut-sebut mewarisi bakat menyanyi dari ayahnya. Sejak duduk di bangku SMP, Olin diajari teknik vokal secara rutin oleh sang papa.

3. Memiliki Banyak Penggemar di Media Sosial

Putri pasangan Rahman dan Tuti Sumarni ini cukup tenar di media sosial. Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikannya.

Dia memiliki akun instagram dengan hampir 12 ribu pengikut dan 2.636 Follower di Twitter. Ratu Rolinda Rahman beberapa tahun silam pernah jadi buah bibir para kaskuser.

Cantiknya Ratu Rolinda Rahman

Sumber: Facebook Ratu Rolinda Rahman

“Nama Aslinya Ratu Rolinda Rahman, gan. Panggilannya Rolin. Menurut ane nih cewek menarik banget. Muka nya gak ngebosenin, cantik. Doi kuliah di universitas Andalas, gan,” tulis Thread Starter, Goroang di Kaskus.

“Dulu ane ada juga yang ane tandain pas audisi idol, namanya Ratu Rolinda Rahman. Tapi ntah jadi apa dia sekarang. Ntah artis atau apakah?,” tulis Kaitookid pada akun Kaskus-nya.

4. Peneliti sekaligus Pecinta Kopi

Wanita tambatan hati Yuliandre Darwis  itu rupanya juga sangat mencintai kopi.

Baca juga :  Dua Nagari Masih Terisolir, Apa saja Pengaduan Masyarakat kepada Senator ini?

Jebolan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas ini dalam penelitiannya menggambarkan, pecinta kopi tidak hanya menilai sebuah produk atau jasa berdasarkan kualitas. Pecinta kopi tidak pula memandang manfaat, harga dan fungsi yang diberikan, tetapi lebih dari itu.

Ratu Rolinda Rahman

Sumber: www.halloriau.com

“Pecinta kopi menginginkan suatu komunikasi dan kegiatan pemasaran yang memberikan sensasi, menyentuh hati mereka, serta sesuai dengan gaya hidup mereka. Dengan kata lain, konsumen menginginkan produk yang kehadirannya dapat memberikan suatu pengalaman,” tulis Rolin yang juga Alumni  SMAN 1 Padang itu. (HS/Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top