Remaja

Berbagi Keberkahan Ramadhan ala Komunitas Agam Look Style

HaloSumbar.com – Sebagai wujud Kepedulian terhadap sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa, Komunitas Agam Look Style (ALS) membagikan kurang lebih 200 paket takjil kepada pengedara roda dua dan empat yang lewat di Jl. Gadah Mada, depan SMPN 1 Lubuk Basung, Minggu (10/6) sore.

Pada kegiatan aksi sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komunitas ALS, Iqra Ana Muslim (21), bersama anggota dan keluarga besar Komunitas ALS. Puluhan remaja berseragam merah terlihat bahu-membahu membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil yang melintas.

Aksi pembagian takjil tersebut tampaknya disambut baik oleh pengendara. Betapa tidak, tidak butuh waktu lama 200 paket takjil ludes dibagikan.

“Meski isinya hanya kue dan air putih, tapi sangat membantu pengendara yang lewat agar berbuka tepat waktu,” ujar pengendara asal Pariaman, Armandani (43).

Menurut Iqra Ana Muslim, tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota Komunitas ALS, juga masyarakat umum dengan cara berbagi, yang salah satunya dengan memberikan Takjil kepada pengguna jalan khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Selain itu juga, untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu bahu-membahu, “basamo mangko manjadi,” ujar Iqra.

Dalam pelaksanaannya, komunitas pencinta motor modifikasi ini mendapatkan bantuan banyak pihak.

“Semoga tahun depan kami bisa berbagi lagi,” harap ketua komunitas yang belum genap berdiri satu tahun tersebut. (HS/Depit)

Baca juga :  Aisya Maurincia, The Next Voice Kids Indonesia Season 2 Asal Bukittinggi Ini Dilirik Bebi Romeo
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top