Daerah

Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Pemkab Agam Genjot Kinerja ASN

HaloSumbar.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, mengikuti apel perdana pasca libur lebaran Idul Fitri, Kamis (21/6) di lapangan Kantor Bupati Agam. Pelaksanaan apel gabungan perdana tersebut dimaksudkan untuk menggenjot kedisiplinan ASN di hari pertama bekerja.

“Semoga setelah libur lebaran tidak berubah cara berpikir kita, tutur kata, sikap dan juga perilaku, sehingga berdampak pada kinerja yang lebih baik nantinya,” ujarnya Bupati Agam, Indra Catri saat memimpin apel.

Indra Catri juga memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang temu ramah usai menunaikan ibadah puasa dan lebaran. Indra Catri berharap jangan ada uneg-uneg tidak baik yang dapat merusak kinerja sesama ASN.

“Sebab kita semua satu korp, satu visi dan misi, sama-sama mengabdi, dan di hari yang fitri ini hendaknya tetap memiliki hati yang bersih hingga seterusnya,” ucapnya.

Bupati Agam dua periode tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada petugas pengamanan yang sudah menciptakan kenyamanan kepada masyarakat, baik di jalan maupun di tempat umum lainnya.

“Terima kasih kepada ASN Agam dan stakeholder lainnya yang sudah menjaga nama baik daerah, yang telah bahu-membahu menjaga keamanan dan kenyamanan selama libur lebaran,” tukuk bupati.

Disampaikan bupati, hendaknya di hari pertama kerja setelah libur lebaran ASN Agam dapat mempertahankan semangat kerja. Kinerja daerah yang baik bergantung pada kinerja ASN di daerah. (HS/Depit)

Baca juga :  HUT Perak Perpindahan Ibukota, Ini 10 Keluhan dan Harapan Masyarakat Agam
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top