Advertorial

50 Tahun Accor Hotels, Novotel Bukittinggi Apresiasi Kinerja Petugas Pemadam Kebakaran dan Polisi

HaloSumbar.com – Tiga kali peristiwa kebakaran di Kota Bukittinggi dalam sebulan terakhir menjadi perhatian banyak pihak. Salahsatunya Accor Hotels Novotel Bukittinggi yang memberi apresiasi khusus kepada para petugas pemadam kebakaran serta pihak kepolisian.

Bertepatan dengan peringatan 50 tahun Accor Hotels Group, Novotel Bukittinggi memberikan sertifikat penghargaan kepada mereka yang dianggap pahlawan di Kota Bukittinggi itu.

Penghargaan diberikan atas dedikasi kedua instansi ini memadamkan api dan mengamankan lokasi kebakaran.

Penghargaan diserahkan langsung oleh General Manager Novotel Bukittinggi, Yon Hendri, Minggu (19/11).

Yon Hendri menyebutkan 1.000 lebih cabang Accor Hotels di dunia, Novotel Bukittinggi salahsatunya memberikan apresiasi serupa dengan tema wellcome hero.

Opening our doors to those who take care of our neighborhood, menjadi konsep yang diusung secara serentak di seluruh dunia.

“Secara khusus kami memberi apresiasi bagi mereka yang dianggap pahlawan di kota Bukittinggi. Sesuai arahan Accor Hotels Paris dengan keadaan sekarang ini, maka dipilih fire fighter and police,” katanya.

Terkait peristiwa kebakaran di Kota Bukittinggi, Yon Hendri mengaku sangat simpatik atas perjuangan para pemadam yang bertugas dari pagi hingga sore hari.

“Wellcome hero, kami sangat menghargai jasa mereka yang sudah membantu warga tanpa kenal lelah. Semoga selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Bukittinggi,” kesannya.

Novotel Bukittinggi

Petugas Pemadam Kebakaran diberikan sertifikat penghargaan oleh Accor Hotels Novotel Bukittinggi, Minggu (19/11).

Kepala Damkar Bukittinggi, Martius Bayu mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Dia mengaku saat ini pihaknya masih menjalankan tugas, kondisi Pasar Aur Kuning yang terbakar masih ada apinya.

“Semoga apresiasi ini menjadi pengobat lelah bagi rekan-rekan yang bertugas. Semoga Novotel ke depan makin maju dan bertambah banyak tamu,” ujar Martius.

Baca juga :  Kebakaran Hutan dan Lahan Kembali Terjadi di Limapuluh Kota, Api Membara di Tiga Titik

Dalam perayaan anniversary ke-50 Accor Hotels itu, selain memberikan sertifikat penghargaan, juga disajikan demo memasak oleh para chef Novotel. Acara ditutup dengan pemotongan kue dan panggung hiburan karaoke bersama antara petugas pemadam, kepolisian dan karyawan hotel. (HS/rel)

HaloSumbar.com merupakan media online asal Sumatra Barat yang menyuguhkan informasi update dan berimbang dengan tagline Lugas Menginspirasi. Dipublikasikan oleh PT. Halo Kreatif Mandiri

Copyright © 2018 PT. Halo Kreatif Mandiri.

To Top