by

Pengawas TPS di Bukittinggi, Meninggal Dunia

Istri Alm Arif, tengah membaca Yaasin di depan jenazah suaminya

HaloSumbar.com –  Seorang petugas pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34 Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, malam tadi (28/04/2019) menghembuskan nafas terakhir saat di bawa pihak keluarga ke Rumah Sakit.

Arif sehari hari ber”cafe”  di depan rumahnya dan berprofesi sebagai fotografer ini tinggal  di kawasan jalan Sumarapak. Menurut kakaknya Amzah, yang ditemui HaloSumbar.com di rumah duka, ia mengalami kejang di rumah orang tuanya di daerah Stasiun Bukitinggi malam tadi, dan langsung dilarikan ke ke Rumah Sakit. Namun, almarhum langung menghembuskan nafas terakhirnya. ” Ia kami bawa ke rumah sakit, namun di rumah sakit, menghembuskan nafas terakhirnya”, Ungkap Amzah di Rumah Duka. Tahun lalu, Arif juga sempat di rawat di Rumah Sakit karena sakit jantung yang ia alami.

Arif berusia 33 tahun ini, sebelumnya tercatat sebagai petugas pengawas TPS 34 Tarok Dipo, sudah melakukan tugasnya dengan baik. Ia meninggalkan seorang istri serta anak laki-laki yang baru berusia 5 bulan.

Rencananya, Jenazah Arif akan di makamkan di kampung halaman di daerah Kampung Pisang, Kecamatan Ampek Koto, Kabupaten Agam, esok pagi. (HS/Oneal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *