by

Bazar Beras Murah Partai Perindo Agam Diserbu Warga

HaloSumbar.com – Partai Perindo Kabupaten Agam gelar bazar beras murah bagi masyarakat kurang mampu, di Rumah Perindo Kabupaten Agam, Jumat (12/4/2019). Dalam waktu satu jam, sebanyak 250 paket beras murah ludes diserbu warga.

Kehadiran bazar beras murah tersebut disambut suka cita oleh sejumlah masyarakat. Murniati (35) misalnya, seorang ibu rumah tangga, dia mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah ini.

“Saat ini cuma ada beras saja, bahan sembako lainnya tidak ada. Tapi cukup terbantu dengan adanya beras murah dari Perindo. Kalau di luar 1 kg ada yang Rp13.000, di sini cukup Rp10.000 dapat 2,5 kg beras,” tutur warga Batu Palano itu.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Agam, Irma, bazar beras murah ini merupakan program serentak Partai Perindo di seluruh Indonesia. Bazar beras murah diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Selain membantu warga yang kurang mampu, kita juga berharap agar masyarakat semakin kenal dan mencintai Partai Perindo,” ujarnya.

Irma mengaku, warga yang datang diberikan beras bermutu dengan harga murah dari yang dijual di pasaran.

“Ada 250 paket beras yang kita bagikan. Per paketnya dihargai Rp10.000 dan membawa pulang beras seberat 2,5 kg,” tuturnya.

Bazar beras murah ini, lanjut Irma, dapat langsung dirasakan masyarakat. Dikatakannya, ini adalah bukti nyata Perindo dalam membantu masyarakat.

“Karena ini adalah salah satu program peduli masyarakat, sebelumnya ada kegiatan pengasapan dan lainnya,” tutur Irma.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPW Partai Perindo, Sanidjar Pebrihariati, mengatakan bazar beras merah yang digelar merupakan instruksi dari DPP Partai Perindo yang digelar serentak pada Jumat 12 April 2019.

“Kami mengikuti instruksi Ketum Perindo menggelar bazar murah serentak di seluruh Indonesia,” jelas Sanidjar.

Dituturkannya, Partai Perindo tidak hanya melaksanakan program bazar beras murah saja, akan tetapi banyak program sosial yang telah dan akan dilakukan Partai Perindo. Dia bertekad Partai Perindo akan terus berjalan bersama masyarakat.

“Kami dari Perindo, tidak hanya melakukan program sosial untuk saat ini saja, tapi setelah pemilu pun, kami akan terus berbuat untuk masyarakat,” sebut perempuan yang juga berprofesi sebagai advokat itu.(Depit)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *