by

Kecelakaan Maut, Mobil Meledak,1 Pangendara Tidak Tertolong

HaloSumbar.com – Kecelakaan maut kembali merenggut nyawa pengendara. Satu pengendara tewas tak tertolong akibat mobil terbakar dan meledak pasca tabrakan.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Jorong Pasar Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, pada Sabtu, (17/3).

Kasat lantas polres Agam, AKP Syafrizal Nanin, Melalui Kanit Laka, Ipda Bermana Manda, membenarkan terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil jenis Carry yang dikendarai Toni, (18).

Warga Padang Baru, jorong Batu Hampar tersebut, bertabrakan dengan satu unit Dump Truck yang dikendarai Riki, (35), warga Jorong Padang Tagak, Nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung.

“Mobil Carry yang dikendarai toni melaju dari arah lubuk basung menuju padang, kemudian mengalami slip dan menabrak truck yang dikemdarai riki dari arah berlawanan,”ujarnya saat dikonfirmasi HaloSumbar.Com.

Pasca kejadian, korban mendapatkan pertolongan pertama dari para pengendara yang melintas beserta masyarakat setempat.

Masyarakat berusaha mengevakuasi korban, namun Toni tidak tertolong. Kaki Toni terjepit dan susah untuk dievakuasi kemudian percikan api yang berasal dari mesin mobil Carry yang dikendarainya membesar dan menewaskan Toni.

Mengetahui percikan api yang terus membesar masyarakat setempat langsung menghubungi polisi, damkar dan BPBD Agam, dinkes dan Kesbangpol, tim langsung terjun kelapangan guna memadamkan.

“Saat ini jenazah Toni sudah dibawa kerumah sakit dan nantinya akan di bawa kerumah duka untuk di semayamkan, sedangkan Riki hanya menderita luka ringan serta kerugian materil ditaksir Rp 30 juta, “tutupnya. (HS/Depit)