by

Malam Ini, IPe Band Bakal Hibur Penonton di Payakumbuh Botuang Festival

HaloSumbar.Com,–Malam ini, Sabtu 2 Desember 2017 dalam agenda, pukul 21.50 wib, IPe Band bakal menghibur penonton Payakumbuh Botuang Festival di Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

IPe Band yang tidak lain adalah band dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

Selain IPE Band juga musisi lain akan ikut ambil bagian, seperti penampilan dari Riau Rhtyhm Chambers Indonesia (RRCI), Talago Buni, dan Sambasunda.

La Paloma dengan komposisi musik Sirompak ditampilkan pada hari Jumat (1 Desember 2017) di acara Botuang Festival, berlokasi di Ampangan,Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.
La Paloma dengan komposisi musik Sirompak ditampilkan pada hari Jumat, 1 Desember 2017 di acara Botuang Festival, berlokasi di Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Abdallah Razik Rahman, tim kreatif PBF 2017 mengatakan selain pertunjukkan musik juga akan ada penampilan puisi dari Penyair Irmansyah dan Isbedy Setiawan ZS.

“Puncaknya adalah penampilan artis jazz Citra Scholastika dan penerbangan layang-layang di malam hari,” ujar Rahman didampingi Yusra Maiza. (HS/ TIM)

Baca Juga : Musisi Kelas Dunia Ramaikan Payakumbuh Botuang Festival