by

Ben Kasyafani Kunjungi Nagari Pariangan, Ini Yang Dilakukan Mantan Suami Marshanda

HaloSumbar.com – Ben Kasyafani, artis Ibukota yang juga mantan suami pesinetron Marshandra datang ke Nagari Pariangan. Ben Kasyafani berkunjung tak sendiri, dia berwisata ke desa terindah di dunia itu bersama ratusan konsumen Elhijab. Di sana, Ben dan rombongan berlibur selama tiga hari.

“Keinginan Eihijab untuk menggembirakan konsumen, dilakukan dengan menghadirkan produk terbaik maupun menyelenggarakan promo dan iven menarik. Salah satunya Paket Wisata Terbang ke Desa Terindah di Dunia,” kata COO Eihijab, Andrei Aksana, Minggu (5/11).

Promo ini, lanjut Andrei, diperuntukkan bagi konsumen yang terdiri dari pelanggan member dan agen dengan pembelanjaan tertinggi selama periode Mei hingga Juni 2017.

Ben Kasyafani
Ben Kasyafani dan Ratusan Konsumen Elhijab berwisata di Nagari Pariangan

Alasannya memilih Nagari Pariangan yang terletak di Kabupaten Tanah Datar salahsatunya, nagari tertua di Minangkabau ini berada tepat di lereng Gunung Merapi. Sekitar 15 kilometer dari Batusangkar.

Menurut Andrei, oleh Budget Travel, sebuah media pariwisata berpengaruh di dunia, Pariangan bersama Desa Wengen di Swiss, Eze di Prancis, Niagara on the Lake di Kanada dan Cesky Krumlov di Ceko, dinobatkan sebagai lima desa terindah di dunia.

“Hal ini disebabkan Pariangan memiliki pemandangan yang indah. Suasana yang tenang dan udara yang sejuk karena berada di ketinggian 500-700 meter di atas permukaan laut. Perjalanan wisata ini dilakukan Elhijab bersama konsumennya pada 3-5 November 2017,” katanya.

Tidak hanya ke Nagari Pariangan, sejumlah tempat indah di Ranah Minang dikunjungi peserta wisata seperti Ngarai Sianok, Jam Gadang, Nagari Tabekpanjang dan kediaman Bupati Tanah Datar.

Konsumen juga diajak menyaksikan pertunjukan kesenian Minang di sanggar Lenggogeni. Lalu, menonton aksi pacu jawi, mengunjungi Ponpes Subulussalam dan menikmati makan bajamba di Balairung Sari.

CEO Ekorps, Elidawati bersama Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi menyambut kedatangan peserta wisata di kediaman Bupati.

Dalam rangkaian acara ini, Ben Kasyafani yang juga Brand Ambassador Zatta Men, sekaligus menjadi pemandu wisata.

Agenda wisata ditutup dengan mengunjungi Istana Pagaruyung dan berbelanja di pusat perbelanjaan Grand Citra.

“Semoga wisata ke desa terindah di dunia ini dapat memberikan kesan manis bagi peserta,” harapnya. (HS/Oneal)